Lembaga Keuangan Syariah di Labuhan Batu

Berbagai Lembaga keuangan dan Koperasi bernuansa Islami mulai bermunculan. Salahsatunya, seperti terlihat di kawasan jalan Imam Bonjol No106 Rantauprapat yang segera hadir Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Al Amin sebagai lembaga keuangan Islami.

Sumber
Share on Google Plus

About Redaksi

Kota Barus adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Indonesia. Ibukota kecamatan ini berada di kelurahan Padang Masiang. Kota Barus sebagai kota Emporium dan pusat peradaban pada abad 1 – 17 M, dan disebut juga dengan nama lain, yaitu Fansur.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Lembaga Keuangan Syariah - Baitul Maal Wat Tamwil - SAKA MADANI mengatakan...

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabbarakatu
Segala puji HANYALAH MILIK Allah SWT semata, sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada beliau: kekasih Allah....manusia berakhak mulia...dan yang kita tunggu syafa'atnya kelak di Yaumul Akhir.
Sebuah artikel yang sangat menarik. Perlu adanya dukungan & SINERGI dari seluruh STAKEHOLDER terutama para pelakunya : nasabah dan Lembaga Keuangan Syariah sebagai pemegang amanah. Sebuah tantangan yang sangat berat ditengah jaman yang hampir-hampir JAHILIYAH ini, dimana AKHLAK, BUDI PEKERTI, & TANGGUNG JAWAB sudah sangat kurang keberadaannya di tengah2 manusia, terutama mereka yang secara 'IDENTITAS' adalah orang Islam, walaupun ..... maaf orang Islam belum tentu Mukmin !!!!!
Mari kita dukung usaha ini, mari kita tegakkan Syariah Islam di bumi Allah ini, minimal pada keluarga kita dan lingkungan kita.
Semoga Allah berkenan memasukkan para pelakunya sebagai fisabilillah, yang Insya Allah kelak amat mulia disisi-Nya. Amin Ya Rabbal 'Alamin

DIV. LITBANG
LKMS BMT Saka Madani
http://sakamadani.blog.ekonomisyariah.net/