Telkomsel Luncurkan Program Selama Ramadhan

BARUSNews | Operator telepon seluler PT Telkomsel meluncurkan program "Telkomsel Siaga Penuh Warna, Penuh Makna" yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan selama momen Ramadhan dan Lebaran 2014.

"Layanan tersebut di antaranya meliputi aplikasi digital Telkomsel Siaga dan paket donasi Ramadhan," kata General Manager Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Gatot P Utomo di Denpasar, Rabu.

Menurut dia, Telkomsel siaga rutin digelar setiap tahunnya untuk menunjang aktivitas para pelanggan di bulan Ramadhan, mudik, dan Lebaran.

Pada tahun ini Telkomsel menawarkan sesuatu yang baru bagi para pelanggan, yaitu aplikasi Telkomsel Siaga dan paket donasi Ramadhan.

"Kami harap layanan ini akan membuat momen istimewa Ramadhan dan Idul Fitri 2014 lebih berwarna dan bermakna," ujarnya.

Aplikasi digital Telkomsel Siaga memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mengakses berbagai informasi terkait Ramadhan dan panduan mudik.

Aplikasi Telkomsel Siaga tersebut dapat diunduh di "Play Store, App Store, dan Blackberry World". Selain melalui aplikasi, pelanggan juga dapat mengakses layanan Telkomsel Siaga dengan menghubungi *123#.

Aplikasi Telkomsel Siaga berisi satu layanan terpadu diantaranya, menu Ramadhan (Jadwal Imsakiyah, Jadwal Teraweh & Ceramah, Tausiyah, Mutiara Hadist, Puasa dan Kesehatan, Tanya Jawab Puasa, Ensiklopedia, Ramadhan untuk anak), Promo Siaga Ramadhan (Promo Donasi Ramadhan, Promo Special Ramadhan, Promo Merchant, Device Bundling, Transfer Pulsa, Mini Market, Gratis Asuransi Kecelakaan), dan Bengkel Siaga (Bengkel, Posko, Promo).

Selain itu, Telkomsel Siaga juga berisi aplikasi Peta Mudik (Telkomsel Hot Spot, Telkomsel Grapari, Telkomsel Outlet, Posko Siaga, Mini Market, SPBU, ATM, Mesjid, Rest Area, Rumah Makan, Tempat Wisata), Produk Digital (My Telkomsel, Telkomsel Ibadah, Langit Musik, Hello Doctor, Indo Books, Zona Gratis, Dunia Games, News Loop, Picmix, Qbaca, UseTV, Video 500, Internet Gratis WebPass, We Play, Line Webstore, Zona Seru Telkomsel), dan Berita Mudik.

"Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan mobile digital lifestyle kelas dunia, kini kami hadirkan informasi terlengkap seputar Ramadhan dan mudik ke dalam genggaman pelanggan menggunakan format digital," ujarnya.

Saat ini pelanggan dengan mudah akan dapat mengakses segala informasi yang mereka butuhkan selama bulan Ramadhan atau ketika selama perjalanan mudik, kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Agar Ramadhan kali ini lebih bermakna, Telkomsel juga mengajak seluruh pelanggan untuk mengikuti program Donasi Ramadhan.

Dalam program ini setiap pelanggan yang melakukan pembelian paket baik voice, SMS, maupun data, melalui aplikasi Telkomsel Siaga ataupun menu *123#, secara otomatis telah ikut melakukan donasi. Besaran nilai donasi bervariasi sesuai dengan paket yang dibeli (info lengkap jenis paket dan donasi bisa dilihat di www.telkomsel.com).

Nantinya seluruh donasi pelanggan yang terkumpul akan disalurkan melalui BAZNAS (Badan Amal Zakat Nasional) selaku mitra Telkomsel.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :