Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Sentani

BARUSNews | Puluhan penumpang maskapai penerbangan Lion Air jurusan Jayapura-Nabire terlantar di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu.

Salah satu penumpang Lion Air, Cecilia Maria, mengatakan bahwa sudah dua jam lebih dirinya bersama dengan penumpang lainnya dibiarkan menunggu di ruang tunggu Bandara Sentani tanpa kejelasan soal keberangkatan pesawatnya.

"Di tiket pesawat dijadwalkan terbang pada pukul 08.15 WIT, namun hingga pukul 10.05 WIT, kami belum juga berangkat," tegasnya kepada Antara di Sentani.

Menurutnya, seharusnya pihak Lion Air memberikan penjelasan mengenai alasan delay atau molornya jadwal penerbangan. Sehingga penumpang tidak menunggu terus menerus tanpa mengetahui kejelasan bisa terbang ke tempat tujuan atau tidak.

"Kami hanya diberitahu bahwa pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 1625 mengalami kerusakan, tapi tidak diberi tahu apakah bisa terbang hari ini atau tidak," tandasnya.

Selain itu, Cecilia juga menyayangkan sikap Lion Air yang tidak memberikan antisipasi kepada penumpangnya. Pasalnya, jika diberitahu lebih awal mengenai kepastian terbang maka dirinya akan mencari jalan lain untuk dapat sampai ke tempat tujuan.

"Harusnya pihak Lion Air memberi kejelasan bisa terbang atau tidak supaya kami penumpang bisa antisipasi dengan cara lain, karena kami seperti menunggu hal yang tidak pasti," tukasnya. (ant)

Share on Google Plus

About Redaksi

Kota Barus adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Indonesia. Ibukota kecamatan ini berada di kelurahan Padang Masiang. Kota Barus sebagai kota Emporium dan pusat peradaban pada abad 1 – 17 M, dan disebut juga dengan nama lain, yaitu Fansur.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :