Ibas Jadi Sekjen PD karena Warisi Bakat Politik SBY

Siang tadi kubu Anas Urbaningrum menjanjikan posisi Sekjen Partai Demokrat untuk Edhi Baskoro jika Anas sukses menjadi Ketum PD. Kubu Anas menepati janjinya, Ibas diusulkan menjadi Sekjen PD.

"Inginnya kita tetapkan Ibas sebagai Sekjen," kata ketua tim sukses Anas Urbaningrum, Ahmad Mubarok kepada wartawan di lokasi Kongres II PD di Hotel Mason Pine, Bandung, Minggu (23/5/2010).

Menurut Mubarok, alasan mendorong Ibas menjadi Sekjen adalah untuk mengoptimalkan bakat kepemimpinan Ibas. Mubarok yakin Ibas mewarisi kepemimpinan SBY.

"Karena dia sangat berbakat. Saat ini adalah saatnya generasi muda memimpin karena Anas juga masih muda," ujar Mubarok bangga.

Mubarok menyampaikan bahwa tim Anas akan mengusulkan agar posisi Sekjen untuk Ibas dimasukkan dalam pembahasan tim formatur.

"Plotnya itu nanti formatur yang melakukan. Buah tak jatuh dari pohonnya, nanti kan bisa dibantu seniornya," tutupnya.
Share on Google Plus

About Redaksi

Kota Barus adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Indonesia. Ibukota kecamatan ini berada di kelurahan Padang Masiang. Kota Barus sebagai kota Emporium dan pusat peradaban pada abad 1 – 17 M, dan disebut juga dengan nama lain, yaitu Fansur.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :